Jumat, 23 Januari 2009

Sex And Black Magic Solution


...Bismillaahirrohmaanirrohiim...
Assalamualaikum Wr,Wb

Konsultasi Spiritual

Untuk membantu mencarikan petunjuk tentang solusi atau jalan keluar dari masalah kehidupan yang sedang anda hadapi secara metode Supranatural.

InsyaAllah Dapat Membantu Problematika Anda, Seperti :

  • Rumah tangga & Keluarga,
  • Asmara, Rejeki, Aura,
  • Pengasihan,
  • Kehilangan,
  • Ruwat (kesialan),
  • Pasang Susuk,
  • Masalah Hubungan Pasutri,
  • kebathinan,
  • Masalah Gaib Dll.


Atau Mau Curhat juga dipersilahkan.

Caranya anda bisa hub : 02199900278 / 085694888029, email : mbah_pea@yahoo.com atau mbahpea@rocketmail.com
Kunjungi Situs Kami : http://paranormaljakartaselatan.blogspot.com/

Spesialis Of M'bah Pe'a :

  1. Menarik & mengunci suami atau istri atau kekasih agar selalu setia,
  2. Menciptakan & menambah daya sex frekuensi tinggi,
  3. Ruatan sangkala untuk semua masalah yang sulit dipecahkan secara nalar : Misalnya sulit jodoh, sering sakit - sakitan, rejeki seret, karir macet, Dsb. Pasang susuk khusus ( segala yang anda inginkan pasti berhasil total ). Contoh : Susuk kecantikan & kejantanan agar cantik berseri ( bagi wanita ) & jantan perkasa ( bagi laki - laki ),
  4. Menumbuhkan kewibawaan, disukai atasan & bawahan, mendatangkan rezeki dadakan, menyediakan & mampu memberi power untuk mengatasi berbagai krisis.


M'bah Pe'a Membantu secara khusus untuk :

  1. Menyediakan jasa pengawalan khusus melalui khodam secara ghaib untuk menjaga diri dari kriminalitas, penjarahan, dan keselamatan serta keberuntungan dalam usaha atau rezeki,
  2. Pagar ghaib untuk memproteksi rumah atau kantor & tempat usaha dari tangan – tangan jahil atau pencuri,
  3. Pemanggilan pasangan yg berpaling, dengan menggunakan ilmu PUTER GILING SUKMA yang telah terbukti khasiatnya sebagai sarana pelet tingkat tinggi yang sangat manjur, insyaAllah dijamin berhasil & tidak beresiko.


Caranya anda bisa hub : 02199900278 / 085694888029, email : mbah_pea@yahoo.com atau mbahpea@rocketmail.com
Kunjungi Situs Kami : http://paranormaljakartaselatan.blogspot.com/



Terima Kasih
Wasalamualaikum Wr. Wb
M'bah Pe'a

3 komentar:

  1. M'bah Makasih Ya Atas Bantuannya. Wah Kalau Saya Ga Kenal M'bah & Atas Izin Allah Mungikin Masalah Yang Saya Hadapi Ga Kelar,
    Sekali Lg Makasih Ya M'bah Pe'a

    Buat Yang Belum Bergabung & Yang Punya Masalah Berat / Ringan Yang Ga Bisa Dipecahkan Sendiri, Silhkan Datang / Hubungi M'bah Pe'a. Orgnya Asik & Gaul

    BalasHapus
  2. Wah si em'bah orangnya asik ya.
    Saya aja di tolongin walaupun ga punya uang.
    M'bah Pe'a Saya mengucapkan terima kasih banyak karna saya udah dibantuin. Tenang M'bah Abis gajian Saya datang lagi, mau ngasih sesuatu ke M'bah, tp jangan di tolak ya....!

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Wr. Wb

    M'bah Pe'a pakabar? Mudah2an baik - baik aja ya.
    M'bah Makasih Ya, Dah Mau Bantuin Aku Dari Masalah Yang Aku Hadapin. Maaf M'bah Aku Ga Bisa Ngasih Banyak Isi Amplopnya.....He.He.He...Belum Gajian Nie. Tar Aku Gajian Aku Pasti Datang Lagi. Kalau Ga Datang Aku Siap Di Pelet Sama M'bah Pe'a...He.He.He Ini Serius Ya M'bah.

    Sekali lagi Aku Mengucapkan Terima Kasih Banyak Ya & Sampai Ketemu Lg.

    BalasHapus

Punya M'bah Pe'a, Jangan Diambil

Milik M'bah Pe'a, Jangan Di Ambil